DHEAN LAUTAN BERKAT bergerak dalam pengadaan dan pendistribusian produk-produk yang berkaitan dengan pengamanan pribadi maupun perusahaan / instansi / perkantoran / pabrik / hotel dan sebagainya.
Produk-produk tersebut seperti SELF DEFENSE EQUIPMENT , METAL DETECTOR ALL TYPE, CCTV, TAS ANTI RAMPOK, ROMPI ANTI PELURU / SAJAM, HANDPHONE STROOM, SPYCAMERA, DETEKSI CAMERA, MIRROR CAMERA, GUN ACCESSORIES / AMMUNITION, DIGITAL RECORDING SYSTEM, PERLENGKAPAN PHH untuk Satpol PP, STICK UNTUK SATPAM , PERALATAN / PERLENGKAPAN INTELIJEN , MESIN ABSEN , AIR TASER , TONGKAT KEJUT LISTRIK DAN LAIN SEBAGAINYA.

Tuesday, April 15, 2008

PRAKATA


Menjadi sahabat yang mampu memberikan sesuatu yang terbaik merupakan tantangan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi Perusahaan kami. Perjalanan telah kami tempuh selama ini , menempa kami untuk senantiasa cermat dan cekatan dalam memberikan sesuatu nilai lebih bagi setiap konsumen dan mitra-mitra usaha kami. Untuk itu dengan segala kemampuan yang kami miliki, kami bertekad untuk menjaga kepercayaan yang telah diamanatkan kepada kami dibawah naungan DHEAN LAUTAN BERKAT.

Pengalaman dalam melayani berbagai kalangan masyarakat menjadi salah satu pemacu bagi Perusahaan kami untuk terus melakukan inovasi tanpa mengesampingkan kualitas dan nilai-nilai kompetitif yang tentunya disertai dengan peningkatan mutu pelayanan.

Ditengah iklim persaingan usaha yang semakin kompleks dan beragam, kami senantiasa menanamkan keyakinan diri akan perlunya komitmen, kerja keras dan profesionalisme yang tinggi.

Untuk itu kami senantiasa berusaha membuka diri bagi siapa pun untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan dan produk-produk kami.



WE ARE BLESSED TO BECOME THE BLESSING COMPANY
TRADE WITH US , TO MAKE A DIFFERENCE TRADING



Salam Sejahtera,

No comments:

Powered By Blogger